Rekam Jejak Sejarah Kerajaan Ubur Ubur


Rekam Jejak Sejarah Kerajaan Ubur Ubur

Viaberita.com, Berita Viral - Warga Sayabulu Serang dihebohkan dengan berita aliran sesat yang bernama Kerajaan Ubur Ubur berkembang di wilayahnya. Penyebaran informasi tentang eksistensi Kerajaan Ubur - Ubur berkembang di dunia Media Sosial. Warga sempat protes akan keberadaan pasangan suami Istri Aisya dan Rudi.

Sang Ratu Kerajaan Ubur Ubur, Aisyah selalu mengunggah videonya melalui media sosial tentang keberadaan uang yang disimpan di suatu bank luar negeri yang dapat diambil untuk kemakmuran seluruh rakyat Indonesia. Mereka yang datang ke kediaman Raja dan Ratu Kerajaan Ubur Ubur itu tadinya hanya ingin mengetahui napak tilas leluhur. Lambat laun mereka akhirnya menjadi pengikut Kerajaan tersebut.

Tidak hanya napak tilas leluhur. Masyarakat datang ke kerajaan ubur ubur tersebut untuk bertemu dengan Rudi sang suami untuk dibantu secara spiritual baik kelancaran usaha, pemikat pasangan dan lain lain.

Warga mengepung Kerajaan Ubur Ubur tersebut. Setidaknya 11 orang diamankan untuk menghindari tindakan anarkis main hakim sendiri. Polisi setelah mengumumkan agar warga pulang kerumah masing masing langsung memasang garis polisi di Kerajaan Ubur Ubur.