Cara Menemukan Kepribadian Wanita Dari Posisi Duduk

Viaberita.com, Bogor, Cara Menemukan Kepribadian Wanita Dari Posisi Duduk – Apak Anda pernah mendengar tentang bahasa tubuh yang bisa mengungkapkan kepribadian? Ya, ada sebagian orang mempercayainya, salah satunya posisi kaki saat duduk bisa mengungkap niat maupun rahasia terdalam Anda, terutama kalangan wanita.

Percaya atau tidak, sejumlah ahli kejiwaan ada yang berpendapat demikian. Jadi, bila Anda ingin tahu kepribadian seseorang, amati posisi kaki mereka saat duduk. Bila sekarang sedang ngobrol, coba amati dan pelajarilah karakternya. Atau amati saja cara duduk Anda.

Seperti apa cara duduk yang bisa menggambarkan kepribadian seseoran? Baca ulasan yang kami kutip dari worldtruth.tv berikut ini.

Posisi A

Wanita yang suka duduk dengan posisi ini berpikir bahwa mengabaikan masalah akan membuat masalah pergi dengan sendirinya. Sayangnya, orang-orang ini juga tidak mau menanggung masalahnya sendiri. Dia selalu berbagi dengan orang lain sehingga dia tidak perlu membuang-buang waktunya dengan percuma.

Meski demikian berkomunikasi dengan orang ini sangat menyenangkan. Mereka adalah tipe orang yang kreatif, menarik, pintar, dan sedikit kekanak-kanakan. Terkadang, mereka suka berbicara ceplas-ceplos dan baru menyadarinya setelah sesuatu terjadi akibat omongannya itu.

Posisi B

Wanita yang suka duduk dengan posisi di bawah ini adalah para pemimpi dengan imaginasi yang sangat kuat. Mereka punya banyak ide bagus, dan ide-ide mereka seringkali mendapat apresiasi di tempat kerja. Mereka benci pekerjaan yang monoton karena mereka suka travelling dan mendapatkan teman baru.

Mereka tidak segan memulai semuanya dari bawah jika mereka tidak suka dengan sesuatu. Selain itu, mereka tidak pernah membuang-buang waktu untuk segala urusan, mulai dari hubungan asmara yang tidak membuat bahagia hingga pekerjaan yang menguras energi positif mereka.

Posisi C

Bagi wanita yang suka duduk dengan posisi ini, kenyamanan adalah nomor satu. Ketika akan membeli sesuatu, mereka akan memikirkannya berhari-hari dan bingung untuk membuat keputusan. Itu karena mereka menginginkan segalanya harus sempurna dan berjalan lancar.

Karena itulah mereka sangat pemilih jika berurusan dengan pakaian, sepatu, parfum atau perabot rumah tangga. Mereka sebenarnya adalah tipe orang yang tidak teratur. Tapi mereka mampu bekerja dalam kondisi lingkungan yang berantakan. Mereka punya masalah untuk fokus dalam satu hal.

Posisi D

Wanita yang suka duduk dengan posisi ini sangat menghargai waktu. Mereka adalah individu yang cerdas dan sangat menganggap penting privasi.

Mereka tidak suka ribut dengan orang lain dan kurang nyaman jika harus mengungkapkan perasaan secara emosional ke publik. Bagi mereka, ciuman adalah sesuatu yang pribadi sehingga jangan berharap mereka pamer kemesraan di depan orang banyak.

Posisi E

Wanita yang duduk dengan posisi ini punya pembawaan tenang dan tidak terburu-buru dalam melakukan aktivitasnya. Mereka yakin semuanya akan berjalan sesuai dengan kodratnya.

Meski begitu, mereka adalah sosok yang keras kepala dan tak mau menyerah. Mereka tidak akan mundur sampai tujuan mereka tercapai.

Bagi mereka, penampilan luar itu sangat penting, dan mereka siap melakukan apa saja agar terlihat lebih baik. Namun, hal ini justru menjadi pertanda bahwa mereka adalah kelompok wanita yang tidak percaya diri dan tidak nyaman dengan dirinya sendiri. Parahnya lagi, mereka sulit menerima kritik dari orang lain.

Bagaimana, Anda setuju dengan teori-teori ini? Wallahu a’lam..

 

 

(sumber:dream.co.id)