Hadapi Derby Manchester, Mourinho Sebut City Suka Diving

Info Viral Indonesia

Hadapi Derby Manchester, Mourinho Sebut City Suka Diving

viaberita.com, Jakarta – Malam ini (9/12/17) Derby panas Manchester akan tersuguhkan, dari kubu the red devils, Jose Mourinho mulai melancarkan mind game-nya. City disebut Mourinho memiliki permainan yang oke, tapi para pemainnya suka diving.

Duel nanti malam, menandai pertarungan antara dua tim teratas di klasemen sementara Premier League, yang dipimpin City dengan selisih delapan poin dan belim pernah terkalahkan.

Meski diyakini belum menentukan persaingan gelar juara, namun andai the Citizens menang maka para rival akan kian kesulitan mengejar.

Di sisi lain, MU masih belum cukup unjuk ketangguhan di hadapan rival-rival langsungnya. Terlepas dari kemenangan atas Tottenham Hotspur dan Arsenal, MU hanya berimbang 0-0 di markas Liverpool dan kalah 0-1 di tangan Chelsea.

“Kesan? Mereka adalah tim yang bagus,” jawab Mourinho saat ditanya apa yang membuat dia terkesan dengan City. “Banyak hal. Mereka bertahan dengan baik, mereka bereaksi dengan baik terhadap momen ketika mereka kehilangan bola.”

“Mereka punya dinamika penyerangan yang bagus, mereka kreatif, dan memiliki para pemain yang menakjubkan. Mereka juga punya pelatih yang fantastis. Mereka punya banyak hal bagus,” dia melanjutkan.

“Kalau Anda bertanya kepada saya satu hal yang tidak saya sukai adalah mereka kehilangan keseimbangan dengan mudahnya. Sedikit angin saja dan mereka akan jatuh,” kata Mourinho yang dikutip Telegraph. (RF)