Hati-Hati Pipis Pakai Botol Air Mineral Kalau Tidak Mau Kejadian Ini Terjadi

Info Viral Indonesia

Hati-Hati Pipis Pakai Botol Air Mineral Kalau Tidak Mau Kejadian Ini Terjadi

Viaberita.com, Jakarta – Bercanda atau iseng boleh saja, namun jangan sampe kelewatan, karena tentunya bisa berakibat fatal. Dikutip dari Harian Metro, Senin (23/10/2017), Dinas Pertamanan dan Penyelamatan Malaysia (JBPM) semacam organisasi untuk memberikan pertolongan darurat, tiba-tiba menerima panggilan darurat pada pukul 11.27 siang waktu setempat.

Ternayata ada laporan seorang pria yang alat vitalnya terjebak di botol air mineral. Ironisnya, alat vital pria yang dirahasiakan identitasnya tersebut sudah tersangkut di botol sejak pukul 10.30 malam!

Menurut anggota Taiping Fire and Rescue Station (BBP) yang juga turut dikerahkan menerima panggilan darurat atas insiden tersebut dari Rumah Sakit Taiping. Bahkan kejadian aneh ini sampai membuat Kepala Pemada Kebakaran, Hasna Rashid, menggunakan peralatan khusus untuk mengeluarkan kemaluan korban dari botol air mineral.

Peralatan khusus itu berupa alat pemotong yang harus dipanaskan dengan api guna membuat plastik meleleh.

“Seorang korban berusia 29 tahun datang ke rumah sakit untuk meminta bantuan,” kata Rashid.

Menurut Rashid kejadian itu bermula ketika si pria ingin buang air kecil. Namun sang istri tiba-tiba memasukan alat vital suami ke dalam botol air mineral. Ironisnya, usai alat vital suaminya masuk, susah untuk dikeluarkan kembali.

Berbagai macam cara sudah dilakukan, namun tak kunjung membuahkan hasil. Hingga akhirnya melibatkan dinas pemadam kebakaran ikut turun tangan.

“Menurut korban yang juga penyandang cacat, kejadian tersebut disebabkan ketika istrinya meletakkan botol di kemaluannya saat ia mengatakan ingin buang air kecil,” tambah Rashid.

Beruntung, berkat kegigihan sejumlah petugas, kemaluan pria itu dapat dikeluarkan dari botol air mineral sekira pukul 12 siang waktu setempat. Petugas harus memotong tutup botol untuk membebaskan si pria dari rasa sakit. (RF)