Hebat, Tukang Baso Beli Motor Ninja 250cc Pake Uang Recehan

Info Viral Indonesia

Hebat, Tukang Baso Beli Motor Ninja 250cc Pake Uang Recehan

Viaberita.com, Madiun – Salah satu diler Kawasaki di Madiun dibuat heboh dengan salah satu pembelinya bernam Eko Margono (42). Bagaimana tidak, Eko membeli motor Kawasaki Ninja yang seharga Rp 64,2 juta dengan uang koin. Uang itu didapat Eko dari hasil dari berjualan aneka bahan pentol bakso serta penggilingan daging bakso.

Sebelumnya beredar kabar, bahwa Eko membeli motor tersebut dengan uang koinnya sebesar Rp 42 juta, padahal warga Desa Kediren RT 15 RW 03 Kecamatan Lembean Magetan ini Desa Kediren RT 15 RW 03 Kecamatan Lembean Magetan ini, hanya membayar dengan Rp 32,6 juta.

“Saya mau meluruskan mas uangnya bukan Rp 42 juta tapi Rp 32 juta sekian. Dan kenapa dalam 2 tahun cepat terkumpul banyak, karena pelanggan saya para PKL kan menjual ke anak sekolah. Otomatis mereka membayar ke saya dengan uang receh itu, nah uang logam yang pecahan seribuan saya simpan,” tuturnya seperti yang dikutip dari laman detik.com.

Pemilik Diler Sempat Menolak

Sementara itu Pemilik diler Kawasaki Madiun Heru Erlangga, sempat ragu untuk menerima pembelian motor Kawasaki Ninja dengan uang receh. Namun, ia berpikir kembali bahwa pembayaran dengan koin ini masih diperbolehkan oleh Undang Undang dirinya akhirnya menyetujui pembelian motor pasangan warga Magetan tersebut.

“Awalnya saya ragu mau menerima. Namun karena kalau menolak melanggar akhirnya saya terima, tapi uangnya sebagian sudah ditukar di toko teman saya ini tinggal Rp 5 juta an soalnya saya kan juga butuh,” jelas Heru.

Dia menyatakan dirinnya bangga bisa memuaskan konsumen dengan uang pembelian uang receh Rp 32 juta. (RF)