Inter Milan Dapatkan Pemain Barcelona?

Info Viral Indonesia

Inter Milan Dapatkan Pemain Barcelona?

Viaberita.com, Milan- Inter Milan dikabarkan telah berhasil mengamankan jasa pemain tengah Barcelona Rafinha Alcantara. Pemuda Brasil itu datang dengan status pemain pinjaman.

Menurut laporan Sky Sport Italia, setelah melalui negosiasi berliku, Inter sudah berhasil mencapai kesepakatan dengan Barcelona.

Rafinha akan dipinjam selama enam bulan dengan opsi kepemilikan permanen. Jika ingin membeli Rafinha, Inter harus membayar 35 juta euro.

Namun hingga berita ini diturunkan, kedua klub belum memberikan pengumuman resmi kepindahan Rafinha. Pasalnya Barcelona masih keberatan dengan adanya opsi kepemilikan permanen.

Rafinha sendiri masih belum pernah bermain di tim utama Barcelona musim ini karena cedera. Namun dia diperkirakan akan segera fit sehingga akan bisa lolos tes medis bersama Inter Milan.

Rafinha masih terikat kontrak bersama Barcelona dua setengah tahun. Jika Inter tak mempermanenkannya, Rafinha akan kembali ke Nou Camp.

Inter membutuhkan Rafinha untuk menambah variasi serangan. Pasalnya memasuki akhir 2017, performa Inter menurun drastis.

Rafinha cocok dengan kebutuhan Inter. La Beneamata tak bisa membeli pemain di bulan Januari ini. Mereka hanya mencari pemain yang bisa dipinjam hingga akhir musim.

Kehadiran Rafinha akan membuat Inter mengurangi ketergantungan terhadap Antonio Candreva.(SA)