Konflik Palestina, Tokoh Agama Bogor Sebut Hanya Bisa Dengan Sistem Khilafah

Info Viral Indonesia

Konflik Palestina, Tokoh Agama Bogor Sebut Hanya Bisa Dengan Sistem Khilafah

viaberita.com, Jakarta – Aksi menyikapi pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump, yang mengakui sepihak atas Palestina sebagai Ibu Kota Israel, terus bergulir dan mendapat kecaman.

Bertempat di depan Kedutaan Besar (kedubes) Amerika Serikat, Jalan Medan Merdeka Selatan No. 3 – 5, Jakarta, hari ini (13/12/17), ratusan umat Muslim yang tergabung dari berbagai Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam, kembali melakukan aksi protesnya.

Dalam aksinya kali ini, salah satu orator menyebut bahwa, untuk membebaskan Palestina dari ‘jajahan’ Israel saat ini, hanya bisa dilakukan oleh sebuah sistem yang pernah diterapkan pada zaman – zaman sebelumnya (zaman Nabi).

“Tidak ada jalan selain khilafah,” ucap Ustadz Umar Sidik, yang juha merupakan Pimpinan Ponpes Daru Tsaqofah Bogor.

“Nanti akan kelak muncul sebuah sistem yang bernama Khilafah dengan metodeologi ke – Nabian,” sambungnya.

Ia pun menyebut, jika masih ada sebuah golongan atau individu yang menyebut sistem Khilafah, maka termasuk golongan orang yang munafik.

“Kita harus ingatkan dan sadarkan bahwa, orang yang menyembunyikan ilmu itu termasuk juga dengan khianat, dan orang khianat memiliki salah satu sikap kemunafikan. Jadi jika ada orang yang menyembunyikan suat ilmu, berarti termasuk orang – orang golongan munafik,” paparnya.

“Maka dari itu kita perlu tidak takut untuk bilang Khilafah,” tutupnya.

Aksi pun berjalan lancar dan damai. Dari informasi yang didapat, massa aksi pun akan membubarkan diri pada pukul 12.00 Wib. (RF)