Kuliner Menggugah Selera, Festival Pesisir pariaman 2015 Tempatnya

Viaberita.com – Festival Pesisir Pariaman 2015 ini hadir dengan menu makanan yang tentunya akan menggoda selera anda karena akan memanjakan lidah anda dengan berbagai ragam makanan yang super lezat. Ada sekita 40 ibu-ibu yang menjadi peserta dari festival ini saling menunjukkan kepiawayannya dalam mengolah dan menyulap ikan untuk dijadikan makanan menjadi super lezat dalam gelar di festival dengan menu serba ikan ini.

Para peserta ibu-ibu ini merupakan istri dari para nelayan, ada juga dari kalangan umum yang beradu padu saling menampilkan masakan dengan kemampuan yang mereka miliki, mengolah bahan baku ikan dari hasil tangkapan para nelayan yang tentunya masih segar untuk dimasak sehingga sudah pasti akan menggugah lidah anda dengan penuh selera seperti abon ikan, rendang, bakso dan dendeng yang semuanya berbahan baku ikan.

Dalam rangkaian even yang digelar dengan durasi hingga lima hari ini, hadiah yang akan diperoleh oleh sang juara dengan pesertanya terdiri dari ibu-ibu ini adalah 20 juta rupiah, wow jadi lantas saja jika ibu-ibu ini semangat memasak dan mengolah makanan yang enak demi mendapatkan hadiah pula.

Sementara itu, untuk penentuan pemenang lomba ini, dewan juri yang nantinya akan menilai hasil olahan makanan yang di buat oleh para peserta merupakan juri yang memang sudah ahli dibidangnya, ada yang dari ahli gizi, tata boga, Dinas Kesehatan, bidang pangan, Dinas Pertanian dan juga dilengkapi dengan juri-juri yang datang dari tim khusus yaitu dari Tim Penggerak PKK Kota Pariaman.