Laptop Murah Asus, Bawa Spesifikasi Khusus Cocok Buat UKM

Viaberita.com ,- Laptop Murah Asus adalah sebuah perangkat yang bisa dipakai oleh kalangan bisnis memang harus di tuntut untuk memiliki ketahanan, Fungsional serta fitur security yang bagus.

Asus menawarkan sebuah produk Laptop untuk hal tersebut, melalui seri ASUSPRO p2420, dimana menggunakan processor intel generasi ke – 5 serta di desain khusus untuk tingkat mobilitas tinggi.

Laptop ASUSPRO p2420 menawarkan kehandalan yang menunjang efisiensi dan produktivitas. Perangkat ini didukung sistem operasi Windows 10, DVD writer, Port HDMI dan port VGA untuk presentasi.

Adapun model yang tersedia untuk berbagai skala bisnis mulai dari varian dengan processor intel celeron n3050, intel pentium n3700, intel core i3-5005U dan intel core i5-5200U.

Laptop ini memang dijejali fitur fingerprint reader untuk pengamanan data, ASUSPRO juga diperkuat dengan port yang lebih banyak dibandingkan dengan laptop lain dari merk lain. Memang tertulis ada 4 biji port, yakni 1x port USB 2.0 dan 3x port USB 3.0 dan yang paling seru dari port USB 3.0 mendukung fitur USB charger+, yang mana bisa dipakai untuk melakukan charging kepada gadget lain.

Dan yang paling menarik dari USB 3.0 ASUSPRO ini, diklaim bisa mengisi daya sebuah smartphone dengan kondisi laptop yang sedang mati atau Turn Off, malah proses chargingnya 50% lebih cepat dibandingkan chaeger biasa.

ASUSPRO ini menyematka layar dengan teknologi antiglare alias anti silau dan keyboard yang memiliki jarak yang cukup jauh sekitar 2,3mm sehingga semakin nyaman untuk ditekan, Keyboardnya juga memiliki fitur antislip.

Laptop Murah Asus ini memberikan lapisan doff pada permukaan layarnya. Lapisan doff atau matte pada permukaan layarnya ini bertujuan untuk mencegah pantulan yang benar benar tidak diinginkan dan bisa mengurangi kelelahan mata pengguna saat digunakan dalam jangka waktu yang lumayan lama.

Untuk segi harga, dengan spesifikasi dan fitur yang wah ini, ASUS mematok harga ASUSPRO p2420 ini dengan harga 4.699.000, yang mana sudah sekaligus mendapatkan garansi global selama 2 tahun.

Bagaimana, tertarik untu membeli?. Jika tertarik silahkan ketikan komen dibawah ini.