Mourinho Sebut 2 Gol Manchester City Sangat Buruk

Info Viral Indonesia

Mourinho Sebut 2 Gol Manchester City Sangat Buruk

Viaberita.com, Jakarta – Kemenangan tipis 2 – 1 Manchester City atas Manchester United di Old Trafford Senin (11/12/17) dinihari WIB, mendapat kritikan pedas dari sang manager M.U Jose Mourinho. Mou menyebut bahwa timnya telah bermain dengan baik, namun dua gol yang dilakukan oleh City, sebut Mou sangat tidak layak dan terhitung keberuntungan.

“Kami melakukan banyak hal baik, kami melakukan banyak hal buruk. Kami memiliki dedikasi penuh kepada pertandingan, dengan para pemain mencoba melakukan yang terbaik,” ucap Mourinho kepada Sky Sports.

“Mereka mencetak dua gol yang amat jelek, mereka mencetak dua gol yang cukup luar biasa bisa kemasukan, dan ketika Anda kemasukan gol-gol seperti itu di sebuah pertandingan Anda merasa buruk.” Lanjutnya.

“Karena sekarang Anda akan bericara tentang apa yang mereka sudah mereka lakukan dengan baik, apa yang mereka sedang mereka lakukan dengan baik, dan pada akhirnya mereka mencetak dua gol tiba-tiba aja, dengan bola-bola rebound benar-benar dua gol yang gampang.”tutupnya.

Pertandingan semalam, City mendominasi MU dan menciptakan banyak peluang. Agresitivas the Citizens membuahkan hasil setelah David Silva mencetak gol pembuka di menit ke-43.

Dari sepak pojok, bola mengenai Romelu Lukaku tapi mengarah ke Silva yang berada di depan gawang, sehingga dengan mudahnya menaklukkan penjagaan David de Gea. Akan tetapi, tepat sebelum turun minum MU menciptakan gol balasan melalui kaki Marcus Rashford.
Nicolas Otamendi menentukan kemenangan City dengan golnya di menit ke-54. Bola yang dihalau Lukaku membentur Chris Smalling sehingga jatuh di jalur Otamendi, sebelum diceploskan ke gawang MU.

Kekalahan ini menyulitkan MU dalam persaingan gelar juara. Setan Merah kini tertinggal 11 poin dari City, yang kini mengumpulkan 46 poin di puncak klasemen. Bahkan tidak sedikit yang menganggap, City telah memenangi persaingan gelar juara. (RF)