Mourinho Tidak akan Persulit Zlatan Ibrahimovic jika Akan Pindah dari MU

Info Viral Indonesia

Mourinho Tidak akan Persulit Zlatan Ibrahimovic jika Akan Pindah dari MU

Viaberita.comManchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak akan menghalangi Zlatan Ibrahimovic angkat kaki dari timnya. Namun, Mourinho memastikan Ibra belum mengutarakan keinginan hengkang dari MU.

Kontrak mantan penyerang timnas Swedia itu di Manchester United akan usai pada akhir musim 2017-2018. Namun, belum ada tanda-tanda kedua belah pihak bakal melanjutkan kerja sama.

Cedera lutut yang sempat menerpa pada awal musim serta kedatangan Alexis Sanchez membatasi menit bermain Ibrahimovic di MU. Situasi tersebut membuat Ibra dikabarkan tengah bernegosiasi dengan LA Galaxy.

Meski begitu, Mourinho mengaku belum mengetahui kebenaran kabar tersebut. Jika benar terjadi, manajer asal Portugal itu ikhlas Ibra pergi dari Old Trafford.

“Ibrahimovic tidak memberi tahu apa pun. Saya justru mendengar atau membaca kabar ini dari media. Ibrahimovic tidak pernah mengatakannya kepada saya. Saya tidak tahu soal itu,” ujar Mourinho.

“Ibrahimovic berada dalam tahun terakhir kontraknya. Apabila kabar itu benar dan dia ingin memperkuat klub di negara lain, kami akan membantunya. Kami tidak akan membuat hidupnya sulit,” lanjut manajer berusia 55 tahun itu.

Zlatan Ibrahimovic telah memperkuat Manchester United sejak musim 2016-2017. Bersama The Red Devils, Ibrahimovic turut mempersembahkan masing-masing satu gelar Piala Liga Inggris, Liga Europa, dan Community Shield.(SA)