Tragedi Proyek Sudirman 78 Tewaskan Pekerja, Polisi Periksa Mandor dan Pengawas

Info Viral Indonesia

Tragedi Proyek Sudirman 78 Tewaskan Pekerja, Polisi Periksa Mandor dan Pengawas

Viaberita.com, Jakarta – Polisi tengah menyelidiki tewasnya Andi Nugraha (21), pekerja proyek gedung Sudirman 78 di Jalan Karet Pasar Baru Timur, Tanah Abang, yang tertimpa material pada Selasa (16/1/2018) malam lalu.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari saksi mata dan penanggung jawab proyek.

“Kami periksa saksi-saksi, di antaranya mandornya, pengawas, kepala proyeknya, kemudian rekan-rekan kerjanya yang ada di situ,” kata Suyatno ketika dihubungi, Kamis (18/1/2018).

Menurut Suyatno, dari hasil pemeriksaan sementara, pihaknya belum menentukan apakah ada tindak pidana dalam insiden itu, belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka terkait peristiwa itu. “Yang baru ditetapkan yaitu ini kecelakaan kerja,” ujar Suyatno.

Andi yang berprofesi sebagai operator gondola tertimpa material saat ia tengah naik gondola ke lantai atas, ia langsung ambruk dan mengeluarkan darah dari kepalanya yang tertutup helm. Pemuda asal Cianjur, Jawa Barat itu sempat dilarikan ke RS Jakarta. Namun nyawanya tidak tertolong. (SA)

Sumber : kompas.com