Warganet Kritiki Walikota Bogor Joged Baby Shark

Berita Informatif Terkini

Viaberita.com, Bogor – Kini dunia maya di Indonesia sedang diramaikan dengan Baby Shark Challenge, ribuan video ini telah diunggah ke berbagai platform media sosial hingga aktris Hollywood dan aktris Indonesia pun telah melakukan joget Baby Shark di beberapa acara.

Tak mau ketinggalan, Walikota Bogor, Bima Arya, belum lama ini melakukan tarian yang memiliki tagar #BabySharkChallenge. Tak hanya sendiri, Orang Nomor Satu di Kota Bogor ini melakukannya dengan para Anggota Sat Pol PP Kota Bogor.

Diunggah di akun Instagram miliknya (@bimaaryasugiarto), ternyata ada beberapa warganet yang mengomntari tarian tersebut. Dan tim mediabogor.com, berhasil merangkum beberapa komentar warganet ini,

berikut komentarnya :

@agustinaahappy _ Pak Bima, PDAM blm beres pak… Jangan dulu Baby shark dududu

@lenny_suryani_nie _ Pakkkk masjid pakk..masjid gimana…kami pengen ngaji pak bukan pengen nari

@Tasmandewi _ Ya Allah berilah petunjuk kepada pak Bima, agar tida menyulitkan membangun masjid (imam ahmad bin hanbal? Rumah mu ya Allah…bukannya malah joged2 gak jelas.

@brandedoriparfume _ Maaf pak tp sebagai walikota kurang pantes aja joged2 begini. Asa ga ada wibawanya euy apalagi joged2 sm cewe2 jilbab centil gt ga etis diliatnya sm warga bogor. Nuhun.

Berikut videonya :

A post shared by Bima Arya (@bimaaryasugiarto) on